Sukses

Entertainment

Foto Adegan Film 'Southside With You' Beredar di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Beberapa foto adegan dari film 'Southside with You' sudah beredar di dunia maya. Film ini menceritakan kisah hidup dari presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dalam foto tersebut terdapat adegan yang memperlihatkan Parker Sawyers sebagai Barack Obama dan Tika Sumpter yang memerankan tokoh Michelle Obama.

Di foto tersebut keduanya terlihat sedang terlibat perbincangan di sebuah taman kota. Film yang ditulis oleh Richard Tanne ini diangkat dari kisah nyata tentang kencan pertama kedua pasangan tersebut. Kita bisa menyaksikan bagaimana hubungan Obama dan istrinya sebelum mereka menikah dan menjadi pasangan nomor satu di negeri Paman Sam.

Adegan Southside With You. Foto: hollywoodreporter.com

Dalam kencan pertamanya, keduanya menonton film arahan sutradara Spike Lee 'Do the Right Thing'. Setelahnya Obama dan Michelle mengunjungi Art Institute of Chicago. Latar film ini terjadi di musim panas 1989 di Chicago, ketika Obama muda bertemu dengan Michelle yang saat itu masih menjadi seorang pengacara.

Baca Juga: Parker Sawyers Perankan Barack Obama Muda di 'Southside With You'

Presiden Obama dan Michelle merekam pesan video yang diputar saat peringatan 25 tahun pemutaran 'Do the Right Thing' di Los Angeles County Museum of Art pada 2014 lalu. "Disutradarai oleh seseorang yang namanya kurang familiar. Dia (Obama) berusaha untuk menunjukkan kepadaku sisi kepiawaiannya dengan memilih pembuat film independen, dan hasilnya ternyata sangat bagus." ujar Michelle dalam pesannya seperti yang dilansir dari hollywoodreporter.

Adegan syuting Southside With You. Foto: hollywoodreporter.com

Bintang utama film tersebut Parker Sawyers pernah membintangi film "Jack Ryan: Shadow Recruit", sedangkan Tika Sumpter pernah bermain di 'Ride Along, 'Have Nots' dan "Gossip Girl". Film 'Southside with You' yang disutradarai Tanne ini akan tayang pada 2016 mendatang. Jadi kita tunggu saja ya kisah asmara dari orang nomor satu negara adidaya itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading