Sukses

Entertainment

Salman Khan Ungkap Foto Masa Lalu Kareena Kapoor

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor memang sering dipasangkan di beberapa film dengan Salman Khan. dan baru-baru ini Kareena Kapor baru saja merampungkan film terbarunya 'Bajrangi Bhaijaan' yang dibintanginya bersama Salman Khan. Dalam sebuah interview Salman Khan diketahui menyimpan foto masa kecilnya bersama Kareena Kapor, yang selalu dibawanya kemana-mana.

Foto Masal kecil Kareena Kapoor dan Salman Khan. Foto: Filmi Beat

Seperti yang dilansir dari Filmi Beat, foto tersebut terungkap saat Salman sedang mempromosikan film terbarunya 'Bajrangi Bhaijaan'. Tanpa sungkan, aktor berusia 49 tahun itu menunjukkan foto tersebut pada awak media sambil berujar menjelaskan.

"ini Bebo (panggilan Kareena) dan aku saat jaman dahulu, inilah (bukti) kalau kami sudah lama saling mengenal," ujar aktor berumur 49 tahun itu sambil menunjukkan foto yang ada didalam ponselnya.

Baca Juga: Kareena Kapoor Tak Ingin Terjebak Pemberitaan

Dalam foto tersebut, Salman terlihat beradu pandang dengan Kareena yang tersenyum lebar. Tak hanya Salman dan Kareena, ada pula aktris cantik Karisma Kapoor yang merupakan saudari dari kareena kapoor yang memakai baju mencolok.

Kareena Kapoor. Foto: via dnaindia.com

Foto jadul ini membuktikan jika kedekatan aktris Kareena Kapoor dengan Salman Khan memang sudah terjalin lama sekali. Sehingga Chemistry yang dijalin oleh keduanya dalam film-film yang dibintangi mereka berdua selalu terlihat istimewa ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading