Sukses

Entertainment

'Mission: Impossible-Rogue Nation' Rilis 5 Agustus di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise 'Mission: Impossible-Rogue Nation' akan segera tayang di bioskop. Menjelang penayangannya pada 31 Juli nanti, Tom ikut mempromosikan film eksyen tersebut. Melalui akun twitternya, Tom Cruise memposting poster film 'Mission: Impossible-Rogue Nation'.

Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada hari Natal tahun ini atau pada akhir Desember mendatang. Menurut sejumlah sumber, jadwal rilis sengaja dimajukan karena pihak studio karena kalau dirilis pada akhir tahun ini harus berhadapan dengan dua film lainnya yang juga banyak ditunggu para moviegoers, yaitu Star Wars: The Force Awakens dan Spectre.

Mission Impossible: Rogue Nation

'Mission: Impossible-Rogue Nation' akan dirilis pada minggu yang sama dengan film film Tarsem Singh Selfless dan remake Point Break di Amerika Serikat. Namun sayangnya, di Indonesia film ini tak akan dirilis lebih dulu maupun bersamaan.

Baca Juga: Naik Moge, Tom Cruise Ngebut dan Tak Pakai Helm

Seperti diketahui, beberapa film blockbuster seperti Furious 7, Avengers: Age of Ultron, Jurassic World dan Minions dirilis lebih dulu di Indonesia. Tapi untuk 'Mission: Impossible-Rogue Nation', menurut laman Imdb baru akan dirilis pada 5 Agustus mendatang.

Tom Cruise

Mission: Impossible Rogue Nation yang merupakan film kelima Mission: Impossible ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise.

 

Trailer 'Mission: Impossible-Rogue Nation'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading