Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Bugil, Chrissy Teigen Harap Bokongnya Lebih Besar

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen berpose telanjang bulat untuk edisi terbaru majalah Women’s Health Inggris. Dalam foto sampul, istri John Legend itu menyilangkan lengan untuk menutupi payudaranya sambil tersenyum lebar ke kamera. Dia memakai eyeshadow cokelat dan lipstick nude dengan rambut ditata keriting berantakan.

Pada gambar kedua, Chrissy duduk telanjang di atas bangunan runcing. Dia memamerkan bagian bawah payudara sambil memegang kakinya dengan satu tangan.

Foto lain menunjukkan dia memamerkan bokong telanjang sambil bediri di bangunan yang sama. Payudara kirinya terlihat saat putingnya ditutupi oleh ujung rambutnya dengan sempurna.

 Chrissy Teigen (via womenshealthmag.com)

Chrissy buka-bukaan ke majalah tersebut tentang tekanan yang dia rasa untuk terlihat baik dalam setiap foto, bahkan di Instagram. “Semua orang menggunakan aplikasi untuk memperbaik diri dan kamu tidak bisa bersaing dengan mereka. Jika kamu tidak melakukannya, maka orang membuat komentar tentang tubuh kamu. Jika kamu melakukannya, maka mereka seperti ‘Oh, kamu terlihat begitu baik (cantik/tampan), tapi itu bukan kamu’.”

Chrissy menambahkan bahwa dia ingin ‘mengedit’ secara permanen bokongnya untuk terlihat lebih seksi. “Aku akan senang memiliki sedikit lemak sehingga aku bisa seksi, berlekuk. Aku ingin bokong besar tapi aku tidak bisa,” tutur model berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga: Foto Seksi Chrissy Teigen Saat Memasak

 Chrissy Teigen (via womenshealthmag.com)

Chrissy juga mengaku menambah berat badan 11 pon saat mengerjakan buku resepnya yang akan datang.”Mengerjakan buku resep, aku bertambah 11 pon dalam lima minggu, meskipun melakukan latihan rutin. Aku belum pernah berotot, tidak peduli berapa banyak sit-up yang aku lakukan.”

Chrissy Teigen juga mengaku ia bukan penggila olahraga meskipun memiliki tubuh yang bagus. “Aku dulu bangga pada kenyataan aku tidak harus olahraga dan kemudian aku menginjak usia di mana kamu harus berolahraga. Aku ingin minum sampanye dan makan malam, jadi aku lebih suka berolahraga satu jam sehingga mampu melakukan apa yang aku inginkan,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading