Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Kencani Nicole Scherzinger?

Fimela.com, Jakarta Dari musik, turun ke hati. Usia hanya sebuah angka. Mungkin dua kalimat tersebut sangat pantas menggambarkan apa yang sedang terjadi di antara Ed Sheeran dan Nicole Schrezinger jika isu bahwa mereka berkencan benar adanya.

Sebagai informasi, sejak 2007 hingga awal 2015, Nicole menjalani hubungan putus-nyambung dengan pebalap Lewis Hamilton. Ia pun mengatakan jika lagu-lagu Ed telah membantunya pulih karena pisah dengan Lewis.

 Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Karena itu pula, Ed dan Nicole, yang terpaut usia 13 tahun dan telah berteman selama beberapa lama, dikabarkan tengah berkencan. Hal ini diperkuat dengan serangkaian ‘keluar bersama’ di malam hari yang mereka lalui.

“Sejauh ini, mereka berada di tahap awal kencan dan dia (Ed) telah terbuka tentang hal itu dengan teman-teman dekat. Mungkin tidak akan berkembang menjadi sebuah kencan, tapi hubungan mereka jelas erat,” kata seorang teman Ed.

 Nicole Scherzinger (Bintang/EPA)

Baca Juga: Ed Sheeran Gantikan Justin Bieber di Fusion Festival

“Mereka sangat dekat. Nicole mengatakan bahwa Ed adalah versi laki-laki dari dirinya,” kata seorang teman teman Nicole.

Dilansir Telgraph, pihak Ed Sheeran telah mengeluarkan bantahan tentang isu tersebut. Sementara itu, pihak Nicole Scherzinger belum berkomentar. Bagaimana menurut kalian sendiri, apa mereka memang berkencan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading