Sukses

Entertainment

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas Terus Membara

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara musisi kondang Ahmad Dhani dan pengacara sensasional Farhat Abbas kian panas. Perseteruan ini  berawal dari media sosial, lalu berlanjut di meja hijau. Bagaimana akhir dari perseteruan ini dan seperti apa persoalan ini diselesaikan, belum ada yang bisa memprediksi.

#Twitter

Laman Twitter Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. (Bintang.com)

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas adalah figur publik yang sadar benar betapa kuat pengaruh media sosial di ranah hiburan dan entertainmen yang menjadi  wahana bagi mereka berkekspresi.  Farhat memiliki akun twitter @farhatabbaslaw dan Ahmad dari memiliki akun twitter dengan alamat @AHMADDHANIPRAST.

#Kicauan

#Dul Kecelakaan

 Dul pulang dari rumah sakit. (Liputan6.com)

Kecelakaan maut Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul, putra bungsu Ahmad Dhani menjadi momen bagi Farhat Abbas untuk melancarkan serangan pada Ahmad Dhani. Ia menuding kecelakaan ini karena sang ayah tidak benar mendidik anaknya.

#Lapor Polisi

Ahmad Dhani ditemani pengacaranya Ramdan Alamsyah melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya. (Faisal R Syam/Liputan6.com)

Gerah di-bully dan berseteru akhirnya Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya. Ia ditemani pengacara Ramdan Alamsyah, yang juga kerap menangani perkara-perkara yang mendapat liputan media cetak dan elektronik hiburan.

#Perseteruan Berlanjut di Meja Hijau

Farhat Abbas di ruang sidang PN Jakarta Selatan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Laporan Ahmad Dhani atas Farhat Abbas yang menggandeng pengacara Ramdhan Alamsyah direspon oleh pihak kepolisian. Sebelum perkara pelaporan itu disidangkan Farhat Abbas mengajukan gugatan Pra-peradilan di PN Jakarta Selatan. Tak hanya mengajukan pra-peradilan, Farhat juga mengajukan gugatan perdata untuk Ahmad Dhani dan juga kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah.

Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. (Bintang.com)

Belum ada yang berani memprediksi kapan perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas akan berakhir.  Meski banyak pihak menyerukan kepada keduanya untuk berdamai namun keduanya belum berniat untuk menyudahi perseteruan ini. Damai aja deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading