Sukses

Entertainment

EXO-L Beri Bantuan Kepada Korban Ledakan di China

Fimela.com, Jakarta Para penggemar EXO sering dikritik para netizen karena sikap mereka yang dinilai terlalu arogan. Namun penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L ini menunjukkan sisi lain. Mereka berpartisipasi dalam bantuan kemanusiaan untuk para korban ledakan di Tianjin, China.

Seperti yang diketahui 12 Agustus, dunia dihebohkan dengan kabar ledakan dahsyat yang berasal dari Tianjin, China. Kabarnya ledakan tersebut setara dengan ledakan puluhan TNT.

Bahkan bangunan yang berada di radius dua kilometer pun hancur karena ledakan dahsyat tersebut. Saat ini korban jiwa karena ledakan tersebut meningkat menjadi 50 jiwa sedang 700 orang mengalami luka-luka.

Kejadian tersebut pun menyentuh hati para penggemar EXO. Mereka memberikan bantuan secara sukarela kepada para warga yang berada di sekitar tempat kejadian.

Para penggemar EXO ini mengumpulkan sumbangan berupa uang, kotak persediaan yang berisikan selimut dan obat-obatan. EXO-L juga mengunggah foto bantuan yang telah mereka salurkan kepada para warga ke Twitter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading