Sukses

Entertainment

Musisi Indonesia Ramaikan Anugerah Planet Muzik di Singapura

Fimela.com, Jakarta Ajang bergengsi sebagai apresiasi untuk insan musik Anugerah Planet Muzik (APM 2015) - Honouring the Region's Best kembali digelar. Acara ini dihelat di Suntec, Singapura pada Jumat, 9 Oktober 2015 mendatang dengan memberikan penganugerahan kepada musisi-musisi terbaik di industri musik Melayu.

Anugerah Muzik 2015 merupakan gelaran ke-14 kalinya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini terdapat kategori baru yakni Breakthrough Artist Award. Kategori ini merupakan penghargaan untuk mendukung prestasi artis-artis melayu yang telah berhasil di kancah Internasional.

"Sungguh menggembirakan Anugerah Planet Muzik bisa kembali digelar. Kami berharap dengan di ajang penganugerahan ini dapat menampilkan bakat-bakat musik yang terbaik," ucap Zakiah Halim selaku Kepala Malay Community MediaCorp, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Anugerah Planet Muzik (Foto: Official NET)

Baca juga: Legenda Rock, Atiek CB Bakal Tampil di Anugerah Musik Indonesia

Anugerah Planet Muzik ini juga turut berbagi kebahagiaan untuk merayakan HUT Singapura yang ke 50. Demi memeriahkan acara tersebut, sejumlah musisi asal Indonesia ikut terlibat dalam malam penganugerahan insan musik di Singapura.

"Karena kami berbahagia di HUT Singapura yang ke-50, kami turut ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan penampilan dari penyanyi-penyanyi Indonesia juga. Nanti ada Afgan, Kunto Aji, Cakra Khan dan masih banyak lainnya," tambah Zakiah Halim.

Anugerah Planet Muzik (Foto: Official NET)

Dalam acara ini, disajikan 19 penghargaan yang akan diserahkan kepada musisi-musisi baik dari Singapura, Malaysia maupun Indonesia yang dinilai telah memberikan kontribusi besar di kancah international untuk industri musik Melayu.

Dari Indonesia sendiri, nama-nama musisi atau penyanyi yang masuk dalam nominasi di Anugerah Planet Muzik (APM 2015) adalah Afgan, Bunga Citra Lestari, Angel Pieters, Armada, Cakra Khan, Cita Citata, Isyana Sarasvati, Judika, Kunto Aji, Maudy Ayunda, Noah, Nowela, Raisa, Rossa, Sheila On 7, Tulus, Ungu, dan Yovie & Nuno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading