Sukses

Entertainment

Bintangi Heart Beat, Brandon Salim Cinlok Dengan Sivia Blink?

Fimela.com, Jakarta Istilah cinlok sudah bukan hal asing lagi di kalangan aktor atau aktris. Sering menjalani waktu bersama di lokasi syuting seringkali menumbuhkan benih-benih cinta di antara pemain. Contohnya Brandon Salim yang beradu akting dengan personel girlband Blink di film Heart Beat. Apalagi dia menilai salah satu dari personel itu sesuai dengan kriteria cewek idamannya.

"Yang paling cocok sama karakter gue sih Via. Karena dia bawel dan orangnya asyik. Jadi kalau gue bingung mau ngomong apa, dia bisa cerita terus ke gue. Soalnya gue tipe pendengar yang setia. Belum (jadian) sih, tapi enggak menutup kemungkinan juga," ungkap Brandon Salim saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam.

Sivia Blink memperlihatkan totalitasnya dalam pembuatan video klip girlband Blink, apalagi kali ini disutradarai oleh aktor tampan dan berbakat, Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Brandon memang sempat memaparkan tentang cewek idamannya. Sebab putra dari Ferry Salim itu termasuk pribadi pemilih soal pasangan. Selain ceria, terpenting bagi Brandon, cewek itu harus bisa dekat dengan keluarganya.

"Iya, cari yang perfeksionis. Karena cantik itu kan relatif, cuma harus dilihat juga dari kepribadiannya. Harus deket sama keluarga aku. Harus ceria, harus bawel daripada aku," papar Brandon.

Film ini pun menjadi project pertama untuk Brandon bagi bekerja sama dengan Blink. Namun gitaris tampan ini rupanya telah tahu Blink jauh sebelum mereka ada bersama di film ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini Brandon memang belum mau memikirkan tentang asmara lantaran masih ingin fokus meniti karir. Salah satunya dengan membintangi film Heart Beat yang akan dirilis pada 12 November 2015. Apalagi usia Brandon masih terbilang muda.

"Ribet kalau punya cewek karena harus kasih kabar terus kalau mau ngapain saja. Usia gue juga masih 19, masih muda banget. Biasanya orang nikah kan umur 26-27, berapa lama tuh kalau dari sekarang sudah pacaran," tandas Brandon Salim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading