Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Dilarang Senyum Demi Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis di akhir tahun ini adalah Negeri Van Oranje. Film yang diadaptasi dari novel ini diantaranya dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Tatjana Saphira.

Selama menjadi aktor, Abimana sudah pernah mencoba berbagai macam ekspresi wajah.

Namun saat berakting di Negeri Van Oranje, Abimana dituntut untuk tidak senyum sama sekali demi karakter yang diperankannya.

Abimana Aryasatya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di film ini Abimana berperan sebagai tokoh bernama Wicak. Wicak adalah sosok pria yang cool, sehingga selama latihan dan pendalaman peran sebelum syuting Abimana dilarang tertawa apalagi tersenyum.

"Kalau gue senyum sedikit saja, langsung dimarahin sama acting coach. Susah sih nahan tawa, tapi mau gimama lagi,” ungkap Abimana saat diwanwacari sejumlah media, beberapa waktu lalu.

Foto adegan film Negeri Van Oranje. Foto: Falcon Pictures

“Itu biar dapet feel-nya selama syuting. Apalagi Wicak kan karakternya paling cool diantara semua sahabatnya, Geri, Daus dan Banjar,” sambung Abimana Aryasatya.

Selain Abimana Aryasatya, film ini juga dibintangi oleh Arifin Putra, Chicco Jerikho, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira. Film Negeri Van Oranje akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading