Sukses

Entertainment

Suka Duka DJ Una Tembus Top 100 DJanes 2015

Fimela.com, Jakarta Merintis karir sebagai seorang DJ, nama Putri Una Thamrin atau yang terkenal dengan nama DJ Una beberapa waktu lalu sukses dinobatkan sebagai TOP 100 Djanes 2015 versi situs asal Britania Raya. DJ Una berhasil tembus di posisi ke 29 dari 100 DJ di dunia.

Una mengaku bangga atas pencapaiannya selama ini akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan. "Iya aku akhirnya terpilih, lolos dan berada di posisi 29 DJ Female. Penilaiannya dari United Kingdom (UK)," ujar DJ Una ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2016).

DJ Una (Andy Masela/Bintang.com)

Menurut dara kelahiran Medan, 24 Oktober 1987 silam ini, dengan prestasinya tersebut semakin membuatnya terpacu untuk bisa berkarya lebih baik lagi ke depannya. "Aku sih menilai penghargaan ini sebagai memotivasi diri untuk lebih baik. Selain itu, aku juga senang, karena dapat pengakuan internasional yang saat ini menjadi acuan EO dan Club kalau mau ngundang DJ. Dan buat teman lain kan juga memotivasi," tambahnya.

Di samping kebahagiaanya tembus sebagai TOP Djanes 2015, nyatanya banyak dukungan serta semangat dari para fans (Unalova) bahkan masih tetap ada sejumlah orang yang justru mencibirnya. Ia mengaku sedih ketika mendengar dan membaca komentar-komentar negatif yang dilontarkan kepadanya.

"Selain bahagia juga ada duka, aku mendengar anggapan negatif. Kadang suka aneh, kenapa prestasi dianggap negatif. Ada yang mempertanyakan 'kok bisa', ada yang bilang 'gak pantes', sedih tentu tapi ya sudahlah," ungkapnya.

DJ Una (Galih W Satria/Bintang.com)

Di penghargaan TOP 100 Djanes 2015, nama DJ Una berhasil menembus posisi ke-29, jauh di atas Female DJ lainnya asal Indonesia, DJ Yasmin yang berada di posisi ke-53 hingga Paris Hilton pun jauh berada di posisi peringkat ke-71.

"Aku mulai terjun ke dunia DJ di tahun 2011. Saat itu, DJ lagi banyak digandrungi. Senang dan bangga tentunya bisa menjadi pilihan," terang DJ Una.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading