Sukses

News & Entertainment

Trauma, Dodhy Eks Kangen Band Pilih Vokalis 'Alim'

Bintang.com, Jakarta Hubungan profesional Dodhy dan Andhika, duo eks member Kangen Band mulai renggang sejak beberapa waktu silam. Sempat kembali diduetkan dalam projek Kangen Lagi nyatanya tidak juga menjadikan keduanya akur dan bertahan lama. Terbukti kini Dodhy menggandeng Andrigo yang bersuara melayu dan membuat projek DOA.

Sudah menjadi rahasia umum, Andhika memang sempat terpuruk lantaran kasus narkoba. Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, diakui Dodhy, vokalisnya saat ini jauh lebih alim. Apalagi warna suara Andrigo juga mumpuni untuk bersaing di industri musik.

Dodhy tak lagi bersama Andhika, rekannya di Kangen.Lagi

"Saya tidak membanding-bandingkan. Tapi ketika berbicara entertain harus punya attitude yang baik. Dia punya akhlak yang mulia, santun, anaknya baik. Punya ilmu agama, aku suka. Pas ngejam, ternyata dia punya kualitas. Range suaranya tinggi, karakter suara yang seperti era 90-an," ujar Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Dodhy dan Andrigo sebenarnya sudah mengenal lama. Ide kerjasama itu muncul saat keduanya bertemu dia kantor label Nagaswara. Merasa cocok, Dodhy pun menciptakan Cinta Yolanda. Single yang sedikit banyaknya mengingatkan kepada lagu milik Kangen Band.

Dodhy dan Andrigo bentuk DOA (Altov Johar/Bintang.com)

"Akhirnya dicoba lagu gue. Gue tulis lagu dari kisah yang pernah dialami. Ini bukan pergantian. DOA itu, Dodhy Adrigo. Kita sih jalani saja. Lebih menghargai satu sama lain lah. Tapi aku yakin dengan santunnya dia," jelas Dodhy.

Seperti doa yang menjadi kekuatan bagi umat Islam, Dodhy dan Andrigo berharap kerjasamanya bisa menjadi kuat dan hebat. Paling tidak, Dodhy ingin kolaborasi ini bisa mendulang kesuksesan seperti saat berkolaborasi dengan Al Ghazali, putra Ahmad Dhani.

Loading