Sukses

Entertainment

Seatap dengan Lembu, Masayu Anastasia Tak Nyaman di Rumah

Fimela.com, Jakarta Setelah menggugat cerai Lembu Wiworo Jati Agustus 2015 lalu, polemik rumah tangga Masayu Anastasia masih belum menemukan titik terang. Pasalnya, Lembu tampaknya masih bersikukuh mempertahankan pernikahannya dengan sang aktris.

Hingga saat ini, keduanya memang masih tinggal satu atap. Meski demikian, Masayu mengaku komunikasi di antara mereka sangat buruk. Selain tak pernah mengobrol satu sama lain, keduanya juga menghindari untuk bertatap muka.

Foto eksklusif Masayu Anastasia (Galih W. Satria/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Gue sudah banyak toleransi aja kok selama ini. Tapi dia masih tetap tinggal di rumah keluarga gue. Gue juga orang yang nggak tega nyuruh dia pergi karena biar bagaimanapun juga ayah dari anak gue," ujarnya.

Masayu mengaku benar-benar tak merasa nyaman dengan kondisi rumah tangganya ini sehingga ingin segera menyandang status janda. Ia pun tak mau menanyakan alasan Lembu bertahan di rumah keluarganya.

Seakan tidak mau kalah dengan Masayu Anastasia, Lembu Wiworo Jati pun juga mengunggah momen keseruan saat merayakan ulang tahun Samarra. (via instagram.com/lembuwiworojati)

"Kalau dibilang nggak nyaman pasti nggak nyaman lah. Tapi ya udah. Tunggu aja sebentar lagi putusan. Kalau itu (Lembu Wiworo Jati tetap di rumah) gue nggak tahu, lebih baik tanya sama orangnya deh. Karena gue juga nggak pernah komunikasi sama dia," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading