Sukses

Entertainment

Semi Bugil, Video Klip Tiffany Kenanga Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Video klip tembang Jangan Bersedih milik penyanyo Tiffany Kenanga  membuat netizen heboh. Soalnya terdapat pemandangan yang konntras antara penyanyinya yang berhijab dengan model video klip yang berpenampilan semi bugil sembari menari. Menurut warga dunia maya hal ini aneh dan tidak pantas.

Tiffany sendiri menganggap video klip yang disutradarai oleh Hestu itu tidak menyakan akan direspon begitu heboh oleh publik. Soalnya yang ingin mereka tonjolkan bukan soal pornografi atau sejenisnya, namun unsur seni-nya. "Aku sama kak Hestu udah kenal lama banget. Aku sudah kenal dan tahu ide-ide dia seperti apa. Aku enggak bermaksud ingin menampilkan kontroversi seperti apa-apa. Aku puas ya," tandas Tiffany saat memperkenalkan tembang ini belum lama berselang.

Tiffany Kenanga. (Ruswanto/Bintang)

Di dunia maya video klip yang diunggah di kanal youtube itu sudah ditonton oleh lebih dari 269,489 orang. Warga dunia  pun berkomentar beragam setelah melihat video iu. Mereka menyayangkan pemilihan konsep video klip dengan sepasang penari yang berbusana nyaris bugil itu. "Lirik lagunya bgz,,,, tp sayang vidio klipnya penarinya kurang sopan,,, tdk pas dgn penyanyinya yg menenakan hijab," kata Diah Nabila.

Hal serupa dikemukakan oleh Muhammad Murfadillah. "Menurut saya video clipnya bagus aja, tp bajunya aja yg kurang sopan coba brapakaian yg lebih tertutup pst lebih keren 😊," begitu ia berkomentar.

Meski banyak netizen yang memberi kritikan pedas atas video klip tembang Jangan Bersedih ini menampilkan penari semi bugil, ada juga yang memberikan apresiasi atas kerja keras Tiffany Kenanga, Hestu selaku sutradara dan team yang lain yang ikut membantu terciptanya video klip ini. "Semuanya bagus, apalagi kalau konsep MV nya diubah dengan yang lebih nyambung. Pasti tambah bagus 💯," kata Yanet Muna memberikan pujian dan juga saran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading