Sukses

Entertainment

Artis Lawas Era 70 dan 80-an Gelar Reuni Temu Kangen

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis lawas era 70, 80-an berkumpul bersama dalam acara reuni atau temu kangen. Acara yang digagas Garuda Enterprise ini diadakan di Pisa Cafe, Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, minggu (28/2/2016). Elma Theana ikut mendukung acara tersebut.

"Ini, acara digagas Garuda, ketuanya Ibuku dan sebagai anak aku dukung. Ketemu teman-teman senior, sampe mau nangis, mereka di usia segitu masih sehat, masih eksis," ucap Elma Theana ditemui Bintang.com di Pisa Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016).

Elma Theana (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dengan digelarnya acara reuni artis lawas, diakui Elma Theana sangat penting. Selain karena dapat menjaga silaturahmi, tentu kegiatan tersebut bisa mengenang masa-masa era 70 dan 80-an.

"Insya Allah, acara ini kan penghargaan selembar kertas. Semoga ke depannya bisa terus berlanjut, memikirkan teman-teman yang tua dan tidak berpenghasilan lagi, bisa sampai membantu juga ke depannya," tambahnya.

Nama-nama seperti Laila Sari, Dorce Gamalama, Inggrid Widjanarko, Rina Hasyim, Elma Theana, Lydia Kandou, Chintami Atmanegara, Rima Melati, Yesy Gusman, Yati Oktavia, Dian Piesesha, dan masih banyak lainnya turut hadir dalam acara reuni serta Nobar Bersama Idola Artis Film Indonesia.

Rima Melati (Andy Masela/Bintang.com)

Tersaji juga Nonton Bareng (Nobar) film 5 Cewek Jagoan yang dibintangi oleh Yatie Octavia, Lydia Kandou, Debbie Cyntia Dewi, Dana Christina, Ade Irawan. Kemudian turut digelar penganugerahan Seni dan Lifetime Achievement yang akan diberikan kepada Rima Melati, Nani Widjaya, Mieke Widjaya, Tutie Kirana, Rina Hassim, Ade Irawan, Laila Sari.

"Senang ketemu mereka, apalagi ketemu Bunda Dorce, Mak Laela Sari, mereka luar biasa bangat acara ini, mengingat era-era dulu juga kan. Bangga lihatnya, masih luar biasa semua, sehat dan eksis," tandas Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading