Sukses

Entertainment

Lesti D'Academy Ingin Sukses Seperti Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi penyanyi dangdut di usia remaja tak membuat Lesti D'Academy berpuas diri. Dia masih memiliki impian agar sukses seperti seperti Siti Nurhaliza. Hal itu diungkapkan sendiri saat Lesti menyelesaikan video klip dari single terbarunya berjudul 'Zapin Melayu'.

"Siapa sih yang nggak mau jadi the next super star apa lagi jadi next Datuk Siti (Siti Nurhaliza). Mudah-mudahan ya," tutur Lesti di studio PFN, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2016).

Siti Nurhaliza (Andy Masela/Bintang.com)

Hanya saja, Lesti Andryani tak mau meniru Siti Nurhaliza. Ia ingin sukses lewat karya-karya dan mempunyai karakter sendiri dalam menyanyi. Asalkan bisa terus berkarir di musik dangdut, itu sudah menjadi salah satu harapan lebih bagi penyanyi yang berusia 16 tahun ini.

"Tapi kan kita punya karakter masing-masing, punya rejeki masing-masing yang penting Lesti punya karya. Itu aja udah jadi penghargaan," lanjutnya.

Lewat lagu 'Zapin Melayu' yang ia nyanyikan, Lesti tak hanya ingin berkiprah di negeri sendiri. Ia juga mau karyanya dapat didengarkan oleh negara-negara tetangga. Dengan begitu ada rasa bangga yang Lesti rasakan karena dapat membawa dangdut untuk disukai dan didengarkan se-Asia.

Lesti (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kebanggan sangat besar bisa mewakili Indonesia menyanyikan lagu 'Zapin Melayu'. Karena memang sudah beberapa kali pakai baju adat melayu, beberapa kali juga waktu di Dangdut Academy. Nanti jika Lesti sudah besar jadi kenang-kenangan. Penghargaan besar," ungkap Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading