Sukses

News & Entertainment

Cinta Laura Ingin Harumkan Nama Indonesia di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Untuk mencapai sebuah tujuan atau cita-cita memang diperlukan pengorbanan yang tidak mudah. Begitu juga dengan Cinta Laura yang berambisi merintis karir di Hollywood. Harapan pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini makin mendekati kenyataan.

Saat ini, ia sudah memiliki dua proyek film di Amerika Serikat (AS). Rencananya proyek film ini akan berlangsung mulai bulan Mei sampai Desember mendatang. Untuk itu, Cinta akan meninggalkan Indonesia dalam waktu cukup lama, setidaknya sampai awal tahun 2017. Meskipun begitu, Cinta belum mau bicara banyak mengenai proyek film tersebut.

Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Biarpun aku bakal syuting di bulan depan, aku nggak mau banyak omong. Kadang di Amerika kita sudah syuting tapi ternyata nggak tayang,” tutur Cinta Laura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Di sana mereka perfeksionis banget. Kadang kalo produk nggak bagus bisa nggak jadi. Aku baru mau syuting, jadi aku nggak mau buat janji apa-apa. Yang pasti bulan Mei nanti aku akan mulai syuting," lanjut Cinta. 

Foto Pop Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Lebih lanjut, Cinta Laura berharap selama di Amerika karirnya bisa makin gemilang. Terlebih, jika ia bisa sukses tentunya juga dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. 

"Mudah-mudahan karir aku di Amerika bisa terus bagus, kalo bagus kan senang dan bangga bisa mengharumkan nama Indonesia," pungkas Cinta.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam beberapa film Hollywood. Salah satunya adalah prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

;
Loading