Sukses

Entertainment

Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila Tak Gentar Lawan KKN

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai pesinetron tak lantas membuat Jessica Mila berpuas diri. Pemain Ganteng-ganteng Serigala ini terus mengeksplor kemampuan aktingnya dengan terlibat di beberapa produksi film layar lebar, salah satunya Pacarku Anak Koruptor.

Trailer resmi dari film karya Sys Ns ini pun sudah dirilis. Video berdurasi tiga menit itu dibuka dengan adegan balapan liar beberapa kelompok anak muda Jakarta. Dan dilanjutkan dengan adegan di dalam ruang persidangan.

Pacarku Anak Koruptor. Foto: Vidio

Di situ, tampak seorang terdakwa yang diperankan Ray Sahetapy merasa puas dengan putusan hakim. Ia pun meminta KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) agar segera merevisi Undang-undang tentang korupsi. Dari ketegangan, adegan pun langsung lompat ke romantisme antara Sayanda (Jessica Mila) dan Gerhana (Sabda Ahessa).

Gerhana mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Sayanda, begitupun sebaliknya. Namun sayang, takdir justru tak sepaham dengan muda-mudi ini. Sayanda adalah seorang aktivis anti korupsi, sedangkan Gerhana adalah anak dari koruptor kelas kakap yang diperankan Ray Sahetapy.

Ray Sahetapy. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Video pun ditutup dengan adegan menyentuh hati, di mana Sayanda mencoba memberikan pengertian pada orang yang dikasihaninya tersebut. Ia memang mencintai Gerhana, namun Sayanda jauh lebih mencintai Indonesia.

Film Pacarku Anak Koruptor didukung oleh sederet nama bintang seperti Jessica Mila, Sabda Ahessa, Masayu Anastasia, Jajang C. Noer, Ratna Listy, Ray Sahetapy, Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, dan Ahmad Albar. Rencananya, film produksi SSS Pictures ini akan rilis pada 26 Mei mendatang di bioskop-bioskop Tanah Air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading