Sukses

Entertainment

Kevin Julio dan Jessica Mila Bersama Lagi di JONES, Jomblo Ngenes

Fimela.com, Jakarta Pasangan favorit di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio dan Jessica Mila dipertemukan kembali lewat film film JONE, Jomblo Ngenes. Film produksi Multivision Plus ini akan melakukan syuting di Jakarta dan Bali. Kevin dan Jesicca mengaku antusias untuk syuting film ini. 

Kevin yang berperan sebagai Noval di film ini. “Ini adalah film drama cinta komedi. Dimana tawa, sedih dan romantis jadi satu,” ungkapnya mellui rilis yang dikirim kepada Bintang.com, Senin (4/4/2016).

Tidak ingin setengah-setengah dalam berakting, ia pun turut mempersiapkan perannya dengan maksimal. “Udah persiapan reading dan riset juga. Semoga dilancarkan. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya,“ pungkasnya.

Bertemu kembali lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila, chamsitry di antara mereka sudah tidak diragukan lagi. Kendati demikian, gadis cantik yang mengawali karir aktingnya sejak tahun 2002 ini menjelaskan walaupun bukan kali pertama beradu akting dengan Kevin, namun peran yang dimainkannya berbeda dan membuatnya tertantang.

“Di sini ceritanya beda dan menantang. Aku berperan sebagai Astika. Pas depresi dia berusaha untuk move on melupakan kesedihannya dengan cara iseng atau ngejahilin,” ucapnya

Foto profil Kevin Julio dan Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, aktris kelahiran 23 tahun silam ini mengungkapkan bahwa film yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini menjanjikan banyak tawa. “Ceritanya akan fun yang pasti. Dan di Bali akan banyak adegan-adegan lucu dan banyak adegan romatisnya,” Ungkapnya.

Selain Kevin Julio dan Jessica Mila, film yang saat ini sedang proses syuting di Bali ini turut dimeriahkan juga oleh bintang-bintang berbakat lainnya, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan banyak lainnya. Film JONES, Jomblo Ngenest dijadwalkan tayang tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading