Sukses

Entertainment

Pamit Karena Hamil, Ini Kenangan Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta mendapat rating bagus berkat kehadiran Chelsea Olivia dn Glenn Alinskie menjadi magnet dalam sinetron ini. Rahasia Cinta adalah sinetron pertama pasangan suami istri ini setelah menikah. Tak heran jika penggemar mereka sangat antusias.

Bagi Chelsea dan Glenn sendiri, Rahasia Cinta juga menjadi kenangan yang indah. Karena saat mereka berpacaran tak pernah sakalipun mereka dipasangkan dalam sinetron. Momen syuting bareng ini rupanya juga dijadikan Glenn dan Chelsea sebagai ajang nostalgia saat pertama kali dekat dahulu.

“Selama 7 sampai 8 tahun nggak pernah syuting bareng, justru sebelum pacaran kita syuting bareng terus, pas pacaran nggak, setelah married baru syuting lagi. Seru,” ucap Glenn Alinskie beberapa waktu lalu.

“Mengulang masa-masa PDKT, karena pertama kali kenal dan dekat dengan Glenn itu di lokasi syuting. Karena tidak bisa dipungkiri, syuting sinetron itu setiap hari ketemu, dari teman jadi dekat, dari dekat jadi lebih dekat lagi. Ketika pas pacaran kita justru nggak syuting bareng karena beda PH,” sambung Chelsea.

Kebahagiaan dan kedekatan Chelsea dan Glenn semakin lengkap ketika Chelsea dinyatakan hamil. Untuk mengurangi resiko kelelahan, Chelsea sempat pamit dari syuting sinetron ini. Setelah kembali lagi, Chelsea tak memperpanjang kebersamaan mereka di Rahasia Cinta.

 Sinetron Rahasia Cinta. foto: twitter

Akhirnya, mereka pamit kepada penonton dengan cerita meninggalnya karakter yang mereka mainkan Rangga dan Cempaka. Mendapati kehamilan di tengah syuting sinetron Rahasia Cinta, membuat sinetron Rahasia Cinta sangat berarti bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Berikut Bintang.com rangkumkan kenangan Chelsea Olivia di Rahasia Cinta.

 

Don't miss tonight's "Rahasia Cinta" at 19.45wib. SCTV. "If we can't be together on Earth, we shall meet in Heaven. " -Rangga

A photo posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

 

This message is special for "Rahasia Cinta" @glennalinskie @billydavidson_ @audimarissa @mieke_amalia @cutkeke_xavier @aliff_alli

A video posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

 

1jam lagi "Rahasia Cinta" di Sctv .. Special tayangan 2jam!! ❣ see u guys😘

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading