Sukses

News & Entertainment

Meski Sakit, Isyana Sarasvati Tetap Semangat Latihan

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal musisi muda dan berbakat Isyana Sarasvati. Bahkan baru-baru ini, namanya didaulat untuk menjadi solo soprano dalam sebuah pagelaran musik klasik di Singapura.

Kecintaan pelantun Kau Adalah ini kepada musik nyatanya berbuah manis. Ia sukses menelurkan album perdana bertajuk EXPLORE! pada 25 November lalu yang berisi lagu-lagu ciptaannya.

Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

Begitu besar rasa cinta dan keseriusan di dunia musik, Isyana bahkan total mencurahkan diri untuk berkarya. Tak terkecuali ketika ia tengah sakit dan tetap semangat untuk menjalani sesi latihan.

Kegigihan Isyana tersebut nampak dari sebuah video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam video ia tengah bermain bermain instrumen dan tak lupa menulis keterangan.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sembari berlatih, Isyana meminta maaf karena suaranya sengau. Hal ini dikarenakan ia sedang terserang flu.

"#np Track 7 EXPLORE - All Over Me. Just a short practice session, it's been a while! Pardon my nasally voice, I'm still caught up with flu😔 #SundayNightJam," tulis Isyana di keterangan video.

Penasaran seperti apa aksi Isyana Sarasvati ketika semangat berlatih meski sedang sakit? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.