Sukses

Entertainment

Film AADC 2 Siap Tayang di 183 Layar Bioskop

Fimela.com, Jakarta Tak banyak film Indonesia yang mendapatkan perlakuan istimewa dari jaringan bioskop di tanah air. Salah satunya adalah film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Biasanya, film lokal hanya mendapat beberapa layar saja karena adanya dominasi film-film Hollywood.

Namun, tidak demikian dengan AADC 2. Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta ini akan mendapatkan banyak layar untuk pemutarannya di seluruh Indonesia. Mira Lesmana, sang produser menyatakan bahwa jaringan bioskop XXI telah mengkonfirmasi ratusan layar untuk film ini.

"Baru saja kami mendapatkan kabar bahwa XXI telah menyediakan 120 layar. Maunya kami sih lebih," kata Mira Lesmana saat di acara konferensi pers film AADC 2, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Banyak pihak yakin jika film yang masih diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia tersebut bakal bisa merebut hati masyarakat. Namun, pihak penyelenggara bioskop tidak bisa memberikan lebih.

Pasalnya, jadwal penayangan film AADC 2 akan berselang sehari setelah film superhero yang diperankan oleh Chris Evans dkk, Captain America: Civil War. "Captain America juga butuh layar," ucap Mira.

Namun, bukan hanya XXI yang mendukung pemutaran film yang dibesut oleh duo film maker kawakan Indonesia, Mira Lesmana dan Riri Riza.

Sejumlah bioskop di luar XXI seperti CGV blitz dan Cinemaxx juga telah menyediakan sebanyak 63 layar. Sehingga total film AADC 2 setidaknya akan tayang di 183 layar bioskop saat dirilis pada 28 April nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading