Sukses

Entertainment

Pecah, Antrian Ada Apa dengan Cinta? 2 Mengular di Berbagai Kota

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang penggemar film Ada Apa dengan Cinta? 2 nampaknya masih harus berlanjut. Karena setelah rilis 28 April 2016, perjuangan untuk mendapatkan tiket bioskop juga bukan perkara mudah. Antrian tiket film AADC 2 mengular di beberapa kota.

Melalui twitter, Sutradara Hanung Bramantyo mengaku senang dan terharu melihat antrian penonton film AADC 2 di Semarang. "AADC2 pecah !!! antrian menggurita Di Semarang. bangga Film Nasional," tulisnya melalui akun @Hanungbramantyo, Kamis (28/4/2016).

Sementara penulis skenario dan sutradara Salman Aristo membagikan foto antrian di Semarang. Tak cuma memenuhi bioskop, antrian tersebut bahkan sampai memenuhi lorong mal tempat bioskop berada.

Produser Mira Lesmana mengaku senang dan berterimakasih melihat antrian tersebut. "Terima kasih banyak untuk antusiasme penonton #AADC2 yg membludak hari ini. Kami akan segera tambah layar yaaa," tulis Mira melalui akun twitternya @MirLes.

Saat dihubungi, Mira tidak menyebut jumlah tambahan layar untuk penayangan AADC 2. "Alhamdulillah lumayan," ujarnya singkat saat dihubungi Kamis (28/4/2016).

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Melihat antusiasme yang besar, tidak menutup kemungkinan Ada Apa dengan Cinta? 2 melampaui rekor penonton terbanyak film Laskar Pelangi yang mendapat 4.631.841 penonton. Berikut Bintang.com rangkumkan kicauan netizen seputar antrian film Ada Apa dengan Cinta? 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading