Sukses

Entertainment

Usai Laskar Pelangi, Ario Bayu Disutradarai Riri Riza di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) baru saja dirilis pada 28 April kemarin. Film ini tak hanya dibintangi para pemain lamanya. Ada juga sejumlah wajah baru. Salah satunya adalah Ario Bayu.

Ini untuk kedua kalinya Ario disutradarai oleh Riri Riza. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama di film Laskar Pelangi (2008) yang merupakan film Indonesia terlaris sampai saat ini. Ario Bayu mendapat peran sebagai Lintang dewasa Laskar Pelangi. Saat bermain di AADC 2, aktor berusia 31 tahun ini mengaku juga menyukai film pertamanya, AADC. 

Foto Pemain film AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Ia mengatakan ada perbedaan mendasar yang terdapat antara film AADC pertama dengan yang kedua. Rentang waktu 14 tahun menjadikan perubahan dalam sisi karakter dan juga cerita dalam film yang disutradarai oleh Riri Riza ini.

"Ini kan sudah 14 tahun kemudian, dimana Rangga dan Cinta juga teman-temannya sudah pada mature. Dulu melihat keluguan mereka sebagai anak sekolah, sekarang ini agak berbeda jauh lebih dewasa," tutur Ario Bayu saat konferensi pers film AADC 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Mira Lesmana dan Riri Riza saat premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Menempatkan diri sebagai penonton, Ario Bayu menyatakan bahwa cerita dalam film ini sangat disukainya.  Sebagai penonton film pertamanya, Ario mengakui juga menyukai AADC 2.

"Gue suka banget sih, pas nonton pertama kali di Jogja bisa mengisi kekosongan penggemar AADC jadi kalau dari diri gue sendiri sangat suka," tandas Ario Bayu. AADC 2 yang diproduseri Mira Lesmana ini juga dirilis di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading