Sukses

Entertainment

The Biggest Concert NOAH Bakal Hadirkan Musisi Legendaris

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali akan menggelar konser besar yang menghadirkan musisi ternama. Kali ini giliran NOAH yang akan hadir untuk memberikan penampilan spesial untuk pemirsa di seluruh Indonesia.

Konser bertajuk The Biggest Concert NOAH ini akan digelar pada Kamis, 19 Mei 2016 besok pada pukul 10 malam. Konser yang akan digelar di Studio 6 Emtek City ini Ariel dan kawan-kawan akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

NOAH sendiri tak hanya akan tampil sendiri dalam konser besok malam. Mereka akan tampil bersama musisi-musisi legendaris Indonesia yang akan membuat konser ini semakin menarik untuk disaksikan.

Dalam konser ini musisi legendaris seperti Titiek Puspa, Koes Plus, Tetty Kadi, dan Ernie Djohan. Selain itu masih ada juga penampilan dari DJ asal Indonesia dengan reputasi dunia yaitu Angger Dimas.

The Biggest Concert NOAH besok akan dipandu oleh host yang tak asing lagi yaitu Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Jadi jangan lewatkan penampilan NOAH pada konser besok malam hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading