Sukses

Entertainment

Vakum, Icha eks Jikustik Akui Kehilangan Pendapatan

Fimela.com, Jakarta Icha eks Jikustik tak menampik kurangnya pendapatan selama memutuskan vakum bermusik. Bersyukur dia masih menerima royalti dari beberapa artis yang memakai lagunya. Alhasil, 4 tahun vakum bermusik tak sampai membuatnya kebingungan.

"Pasti ya berkurang. Tapi kan royalti jalan terus dari artis-artis lain yang memakai karya saya," ungkap Icha, saat dijumpai di Kafe Albero, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Icha eks Jikustik akui pendapatan berkurang selama vakum (Andy Masela/Bintang.com)

Icha tak mematok target besar kembali eksis di industri musik. Sebab, ia mengaku hanya ingin terus berkarya menyalurkan passionnya di musik. Apalagi, almarhumah ibunya sempat berpesan untuk tetap menjalankan karir di musik. Pesan yang menjadi motivasi Icha kembali tampil.

"Rerus terang saya lebih santai, enggak terlalu ngoyo karena bukan masa saya lagi. Saya terus berkarya saja. Setidaknya saya muncul ini mengingatkan saja saya masih ada. Kalau memang niat, karyanya sungguh-sungguh, pasti akan diterima," ucapnya.

Icha eks Jikustik (Andy Masela/Bintang.com)

Icha berharap, lagu Tanpamu ini dapat mewakili perasaan orang-orang yang memiliki pengalaman sama dengannya. Seperti yang dialami Icha saat mendapati keyataan bahwa ibunya meninggal dunia.

"Ini lagu tentang kehilangan seseorang yang kita cintai. Ini saya tunjukkan ke saudara saya yang punya pengalaman sama. Dan kebetulan ternyata banyak yang merasa pernah mengalaminya," tukas Icha eks Jikustik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading