Sukses

News & Entertainment

7 Alasan Kenapa Agnes Monica Layak Disebut Superstar

Bintang.com, Jakarta Nama Agnes Monica atau yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo di dunia musik tanah air sudah sangat besar. Penyanyi serba bisa yang memulai karirnya sejak belia ini sudah malang melintang di dunia hiburan sebagai penyanyi, aktris dan bintang iklan.

Tak terhitung berapa jumlah lagu, album atau sinetron yang sudah dibintanginya sejak mulai berkarir di industri hiburan. Namun nama besar tak selalu menampilkan kesan positif karena nyatanya masih banyak nyinyiran para haters yang selalu mengganggunya.

Meski banyak yang meragukan kemampuannya dalam beberapa waktu terakhir karena tak merilis karya baru, namun Agnes Monica tetaplah seorang superstar. Karya-karyanya masih dinikmati oleh para penggemar setianya yang tak pernah henti mendukungnya.

Masih ragu jika Agnes Monica layak disebut sebagai soerang superstar? Berikut ini tim Bintang.com berikan 7 alasannya.

1. Pekerja Keras

Sebagai entertainer, kesuksesan Agnes Monica tak diraih dengan cara yang mudah. Pelantun tembang Coke Bottle ini memulai karirnya dari bahwa ketika masih kecil. Hingga kini dirinya masih bekerja keras demi meraih impiannya untuk masuk di Grammy Awards.

Agnes Monica (Galih W. Satria/Bintang.com)

2. Kemampuan Vokal Mumpuni

Siapa yang meragukan kemampuan vokal dari dara kelahiran 1 Juli 1986 ini? Sejumlah album dan lagu-lagu hits sudah membuktikan bahwa Agnes Monica adalah salah satu penyanyi tanah air yang memiliki kemampuan vokal di atas rata-rata.

3. Jago Dance

Selain memiliki kemampuan vokal di atas rata-rata, Agnes Monica juga jago manari. Beberapa penampilannya juga diwarnai dengan tarian-tarian enerjik yang membuat aksi panggungnya menarik untuk ditonton. Dengan penampilan yang enerjik, Agnes Monica tak pernah kehilangan kontrol atas suaranya dalam bernyanyi.

4. Multi Talenta

Bukan hanya bernyanyi dan menari, Agnes Monica juga seorang aktris yang jago akting. Tak terhitung jumlah serial drama yang pernah dibintanginya hingga saat ini. Yang paling membanggakan mungkin adalah ketika dirinya beradu akting dalam serial drama berjudul The Hostpital bersama aktor tampan asal Taiwan Jerry Yan. Jerry Yan adalah aktor dan personel boyband F4 yang pernah populer di Indonesiaa lewat serial Meteor Garden.

Agnes Monica (Adrian Putra/Bintang.com)

5. Berprestasi

Tak terhitung prestasi apa saja yang sudah diraih Agnes Monica. Di dalam negeri Agnez sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia, Panasonic Awards, Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards, serta MTV Indonesia Awards. Kemudian di kancah Asia dirinya juga sudah mendapatkan beberapa penghargaan seperti Anugerah Planet Muzik, Asia Song Festival, JPopAsia Music Awards, Mnet Asian Music Awards, Shorty Awards, Social Star Awards, hingga World Music Awards.

6. Sudah Go Internasional

Di tahun 2014 Agnes Monica merilis single internasional pertamanya yang berjudul Coke Bottle. Tak tanggung-tanggung dirinnya digaet produser musik kenamaan asal Amerika Serikat yaitu Timbaland. 

7. Punya Banyak Fans Setia

Sebagai penyanyi yang sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia, Agnes Monica tentunya memiliki penggemar setia. NIC (Sebutan Fans Agnes) mulai terbentuk di tahun 2005, dan hingga kini masih setia memberikan dukungan kepada sang penyanyi meskipun banyak haters yang selalu meragukan kemampuannya.

;
Loading