Sukses

News & Entertainment

7 Lagu Agnes Monica Ini Suarakan Pahitnya Kehilangan Cinta

Bintang.com, Jakarta Cinta tidak melulu dihiasi oleh manisnya gejolak asrama antara dua insan. Namun, sisi kelam tentang pahitnya kehilangan cinta menjadi satu momen yang tidak dapat dipungkiri juga terjadi dan juga tergambar di lagu-lagu Agnes Monica.

Kepedihan itu tentu begitu membekas di hati siapapun yang mengalami. Bukan suatu hal yang mudah untuk melepas bayang yang terkasih, terlebih telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tidak hanya dikenal sebagai solois ternama tanah air dengan lagu up-beat, Agnes Monica juga memiliki sederet lagu soal kegalauan hati serta pedihnya kehilangan cinta dari yang terkasih. Simak berikut 7 lagu yang mewakili kepahitan tersebut.

Tanpa Kekasihku. Makna mendalam tentang kepergian sang kekasih untuk selamanya begitu jelas tergambar dari lirik berikut "Dimana letak surga itu Biar ku gantikan tempat mu dengan ku,".

Rapuh. Harus kehilangan cinta dan harap untuk kesekian kalinya memang begitu menyakitkan.

Jera. Ketika kandasnya sebuah hubungan dan patah hati kembali menyerang rasa cinta yang begitu tulus.

Karena Ku Sanggup. Karena sulit untuk memaksa perasaan dan raga seseorang untuk tetap bersama dan perpisahan adalah jalan terbaik.

Rindu. Rasa rindu yang terus membayangi bagaimana indahnya kebersamaan dengan terkasih.

Teruskanlah. Saat keberadaan dan rasa cintamu tidak lagi dianggap oleh seseorang yang kau perjuangkan, perih.

Matahariku. "Kini kau pergi dari hidupku Kuharus relakanmu walau aku tak mau," lirik yang mewakili bagaimana tidak ada lagi jalan untuk bersama.

;
Loading