Sukses

News & Entertainment

Jaz, Musisi Muda yang Rilis Lagu Cinta 'Dari Mata'

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air kembali kedatangan penyanyi muda yang bertalenta. Jaz, begitu ia kerap disapa baru saja merilis lagu cinta ciptaannya sendiri bertajuk Dari Mata yang dikemas dengan sentuhan pop dan RnB.

Namun Jaz mengungkapkan cerita menarik di balik judul Dari Mata ini. Momen tersebut berawal ketika ia tengah menunggu teman dan sebuah gurauan yang kemudian menjadi inspirasi baginya.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tahun lalu aku sama temen aku, lagi nungguin temen, 'mana sih lama banget?' Akhirnya muncul lah dia, 'dari mana aja sih lo', 'dari matamu'. Kita udah kesel nungguin dia dan kita digituin sama dia akhirnya ketawa ," jelas Jaz kepada Bintang.com.

Bermula dari hal tersebut, Jaz teringat akan gurauan sang teman dan memulai membuat lagu. Ia membutuhkan waktu 4 bulan untuk mempersiapkan lagu Dari Mata.

"Akhirnya aku pas waktu sendiri masih inget joke dari mata nemu di reff dulu and it takes 4 months buat nyiapin itu lagu. Pas buat love a first sight," tambah Jaz.

Jaz (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adapun makna lagu Dari Mata yang ingin Jaz sampaikan adalah sebuah lagu cinta yang dapat dirasakan oleh pendengar. Entah untuk ibu, teman ataupun orang-orang yang tercinta.

"Lagu cinta yang bisa buat orang sing along bisa relate to this song, mau itu buat nyokap, temennya, atau orang-orang yang mereka cintai," ujar Jaz.

;
Loading