Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Sempat Tak Rela Shaloom Kuliah di Amerika

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno tak menyangkal merasa keberatan putrinya, Shaloom Syach Razade, kuliah di Oregon University, Amerika. Mengingat biaya hidup di sana yang cukup mahal, dalam hati kecil Wulan berharap Shaloom memilih kuliah di Indonesia.

"Pas ke terima, aduh ke terima lagi. Ada rasa biar dia sekolah di sini saja. Karena biaya di sana kan besar," ungkap Wulan Guritno, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Wulan Guritno (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya Wulan juga sempat meminta Shaloom mengikuti seleksi perguruan tinggi di Inggris. Setidaknya, di Inggris Shaloom bisa tinggal bersama neneknya di sana. Apa daya, takdir justru membawa Shaloom kuliah di Amerika mengambil jurusan Marketing.

"Aku tadinya ingin Shaloom kuliah di Inggris. Karena ada mamaku, ada rumah juga di sana. Tapi dapatnya di Amerika. Ya nggak apa-apalah, orangtua harus berkorban. Khawatir sih iya, tapi harus ditanamkan dasar ke anak. Yang penting dia punya jiwa survival dan punya solusinya," ujarnya.

Wulan Guritno (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dilanjutkan Wulan, rencananya Shaloom akan bertolak ke Amerika pada 21 September nanti. Ia Bersyukur syuting film Perfect Dream yang dibintanginya diproyeksi selesai dari beberapa pekan sebelumnya.

"Jadi bisa berangkat antar dia dulu ke Amerika. Main jurusannya marketing tapi ada film juga," ucap Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading