Sukses

Entertainment

Dian Pelangi Gugat Cerai Suami Pasca Lebaran

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tanggah desainer kondang tanah air, Dian Pelangi sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, ia telah melayangka gugatan cerai kepada sang suami, Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (14/7).

Pendiri busana Dian Pelangi Fashion ini diketahui menggugat cerai suami dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS. Kabar ini pun diperkuat dengan lewat lampiran di situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dian Pelangi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS," demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sidang perdana akan digelar pada Kamis 25 Agustus mendatang. Persidangan ini menjadwalkan adanya media di antara kedua belah pihak.

Dian Pelangi dan suami merayakan Lebaran di dua tempat berbeda. (via Instagram @dianpelangi @tito.haris)

Sementara, pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami ini menikah dengan sang suami pada tahun 2011 lalu. Ketika menikah, ia masih berusia 20 tahun.

Tanda-tanda keretakan rumah tangga Dian Pelangi nampak ketika Idul Fitri lalu. Ketika itu, mereka merayakan Lebaran di dua tempat berbeda. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari Dian Pelangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading