Sukses

Entertainment

Kesakitan Celine Dion Usai Ditinggal Suami karena Kanker

Fimela.com, Jakarta Celine Dion bercerita tentang kesedihan sekaligus rasa syukurnya usai ditinggal sang suami, Rene Angelil yang meninggal karena kanker tenggorokan. Celine telah mengatakan betapa rasa sakit telah memengaruhi ia dan tiga anaknya. 

Celine Dion merasa begitu kehilangan sosok suaminya. (AFP/Bintang.com)

Dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres, Senin (12/9) kemarin, pelantun My Heart Will Go On, itu menyadari jika kehilangan sang suami adalah kenyataan yang harus dihadapinya. "Ini sulit, saya harus mengakui apa yang Anda katakan adalah benar. Ini bagian dari hidup kita," katanya. 

Celine Dion merasa begitu kehilangan sosok suaminya. (AFP/Bintang.com)

Ditengah kesedihannya mengenang sang suami, Celine mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang beruntung. Di mana Rene telah memberikannya tiga orang anak yang begitu berharga. 

Pernikahan antara Rene Angelil dan Celine Dion sudah memasuki usia ke 21 tahun. Hubungan keduanya sungguh harmonis dan tak terkena gosip. (AFP/Bintang.com)

"Itu takdirnya dan saya merasa sangat beruntung dia telah memberi saya tiga anak yang luar biasa," tuturnya. Dari pernikahannya dengan Rene, Celine memiliki tiga orang anak bernama, Charles, Eddy dan Nelson.

Celine Dion dan sang putra, René Charles di panggung Billboard Music Awards. (AFP/Bintang.com)

Untuk menghormati kepergian suaminya karena kanker, baru-baru ini Celine Dion pun menghadiri Stand Up untuk acara kanker. Selain itu Celine juga mendedikasikan kemenangannya di Billboard music Awards pada Mei lalu untuk mendiang suaminya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading