Sukses

Entertainment

Rahasia Banyak yang Puji Nasihat Super Mario Teguh di Instagram

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar. Perseteruan bermula saat Kiswinar mengaku sebagai anak Mario Teguh dari istri sebelumnya.

Di tengah perseteruan tersebut, Mario mengunggah foto dirinya dengan anaknya, Marco Teguh. Pada postingan foto tersebut tampak Mario menyandingkan dirinya dengan Marco.

 

A photo posted by Mario Teguh (@marioteguh) on

"Marco bukan hanya mirip wajah dan form tubuhnya, tapi juga kualitas-kualitas mental yang terkadang mencengangkan Ibu Linna dan saya - tentang kemiripannya dengan saya. Kepada Audrey dan Marco kami didikkan tentang sopan santun dan penghormatan kepada orang tua dan saudara, yang tidak memungkinkan mereka merasa nyaman dalam pergaulan yang berbahasa kotor dan keji," tulis Mario sebagai keterangan foto.

"Ibu Linna dan saya menyiapkan Audrey untuk menjadi pendamping terbaik bagi laki-laki yang akan menjadi suaminya di masa depan, sebagaimana Marco akan menjadi suami yang terbaik bagi istrinya. Wajah Ibu Linna dan saya berseri dan selalu tertawa bahagia membayangkan cucu-cucu yang sehat dan cerdas, yang lucu-lucu, yang kami bayangkan seperti Mario-Mario kecil dan Linna-Linna kecil. Bahkan Marco sudah punya rencana untuk menamai anak laki-lakinya Mario, dan yang perempuan Linna," lanjutnya.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Di kolom komentar memang dipenuhi dengan komentar-komentar pujian. "Pak Mario dulu ganteng," ujar akun gadgedworld2. "Best always and Blessing you Pak," sahut akun homellesellite. "Like father banget ya," kata akun ellya_kisum.

Walaupun menerima banyak pujian, namun ada komentar netizen yang mempertanyakan alasan Mario Teguh menghapus komentar-komentar bernada negatif. "Komentarnya banyak yang dihapus ya. Kenapa?apa selalu mau menerima pujian, no kritik?" tanya isna_fitrianti. "Awas kena banned tidak menerima komentar negative," kata akun h_kimi. "Awas ntar kalian pada disomasi," sambung akun salemyap.

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Instagram Reels dan Music & Lyrics Hadir di Indonesia, Sudah Coba?
Artikel Selanjutnya
Kumpulan Kata-kata Instagram Keren untuk Inspirasi Caption