Sukses

Entertainment

Hadiri Resepsi, Nagita Slavina Terlihat Tak Ditemani Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, adik Nagita, Caca Tengker disebut-sebut pernah memergoki Ayu dan Raffi di parkiran sebuah apartemen.

Lebih dari dua bulan sejak isu tersebut berhembus, Caca seakan 'menghilang' dari jagat maya dengan tidak memperbaharui halaman akun Instagramnya. Namun, sepekan lalu, Caca mulai kembali aktif dengan memposting sederet potret.

Nagita Slavina hadiri resepsi pernikahan kerabat tanpa kehadiran Raffi Ahmad. (Instagram/cacatengker)

Tiga di antara potret yang diunggah Caca bersama sang kakak tercinta, Nagita Slavina, saat menghadiri dua resepsi pernikahan. Yang teranyar, Nagita tampak menggendong Rafathar saat berpose bersama Caca dan sang ibunda, Rieta Amalia.

Kebersamaan keluarga Nagita di acara resepsi pernikahan ini rupanya menimbulkan tanya baru di kalangan netizen. Di mana Raffi Ahmad? Ya, foto Raffi memang sudah tidak ada di akun Instagram Caca sejak beberapa waktu terakhir.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Kok nggak pernah ditemenin Raffi ya sekarang, jadi berpikir gimana gitu," komentar lis_setyawati. "Raffi mana? betul kan Raffi nggak berani jumpa mama Rieta, Caca yang masih pacaran aja ikut pacarnya ke mana acara keluarga Gigi," tambah w.bunda.

Beragam spekulasi memang bermunculan tentang ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara keluarga Nagita Slavina. "Woy Raffi nggak dateng karena malem itu Raffi syuting film Rafathar sampai jam 2 pagi," tulis briezka.adintika yang mencoba menjelaskan pada netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading