Sukses

News & Entertainment

Kampanye Anti Bullying, Harris J Bikin Banyak Remaja Pingsan

Fimela.com, Jakarta Sebagai pembawa pesan positif, Harris J, penyanyi muda asal Inggris selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sesamanya. Ia pun sangat intens melakukan ragam kampanye di kalangan anak muda, salah satunya tentang anti bullying.

Pada kedatangannya kali ini di Indonesia, Harris J melakukan serangkaian kampanye di beberapa sekolah terkait anti bullying tersebut. Pelantun Salam Alaikum ini disambut hangat oleh pihak sekolah dan para siswa tentunya.

Harris J (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Kita keliling Jakarta, ada sekitar 5 atau 6 sekolah yang kita kunjungi untuk kampanye ini. Karena masalah bullying itu sangat penting, karena dari bullying ini sampai ada yang meninggal," kata Rina Novita, DNA Production di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12).

Rina menambahkan jika kedatangan Harris J memang selalu disambut antusias oleh penggemarnya. Tak heran ketika penyanyi yang masih berusia 19 tahun itu begitu dielukan dan bisa membuat penggemarnya histeris. 

"Bahkan sampai ada beberapa yang pingsan ketika mereka menyambut Harris," lanjut wanita yang juga membawahi Maher Zein di Indonesia tersebut. 

Harris J. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam kampanyenya, Harris J selalu memberikan tips bagaimana generasi muda bisa menangani tindakan bullying. Dikatakan oleh Rina, Harris juga mengimbau agar obyek bullying tak menutup rapat persoalan.

"Jika mendapatkan bullying, seseorang harus cerita kepada orang lain, terutama kepada orangtuanya. Setelah cerita lepaskan, lupakan. Itu akan sangat meringankan. Jawaban Harris J yang seperti ini membuat banyak orang merasa takjub," tukas Rina.

;
Loading