Sukses

Entertainment

Perjuangan Bumblebee di Trailer Transformers: The Last Knight

Fimela.com, Jakarta Paramounth akhirnya merilis trailer pertama film Transformers: The Last Knight. Film blockbuster ini masih disutradarai oleh Michael Bay yang menceritakan tentang mitologi di dunia transformers.

Dinarasikan oleh Anthony Hopkins, trailer ini dibuka dengan memunculkan keadaan abad pertengah di Inggris. Terlihat pasukan yang menunggang kuda Transformers dengan darah yang menetes dari pedangnya.

Transformers: The Last Knight. (Paramount Pictures)

Seperti yang sudah diprediksi, dalam trailer ini kamu bisa melihat karakter-karakter familiar. Banyak pula karakter baru yang diperkenalkan. Pertarungan robot pun terlihat dalam video teaser yang berdurasi 2 menit 26 detik tersebut. Kamu bisa melihat Bumblebee yang tengah menembak robot lain.

Dalam trailer tersebut Optimus Prime awalnya diceritakan telah pergi. Terlihat dirinya yang menjadi 'bangkai' dan melayang-layang di luar angkasa tak berdaya. Sementara itu pertarungan kian pelik dan menegangkan.

Film Transformers: The Last Knight akan tayang di bioskop Amerika pada 23 Juni 2017. Film ini turut dibintangi oleh Laura Haddock, Stanley Tucci, Jerrod Carmichael, John Goodman, John Turturro, Josh Duhamel, Isabela Moner, Gil Birmingham dan Jead Dujardin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading