Sukses

News & Entertainment

Cara Rachel Maryam Hadapi Haters di Media Sosial

Bintang.com, Jakarta Rachel Maryam punya cara sendiri untuk menghadapi haters di media sosial. Rachel yang saat ini duduk di kursi DPR RI itu memilih untuk melaporkan haters dengan mengirimkan kicauan ke akun resmi TMC Polda Metro Jaya.

Seperti saat dirinya yang mempertanyakan keabsahan sebuah akun yang melontarkan kicauan tak mengenakkan untuknya di jagat maya. Akun bernama @AjinLauraWidjaj itu diketahui hanya memiliki tiga pengikut alias follower saja di Twitter.

Cara Rachel Maryam menghadapi haters di media sosial. (Twitter/@cumarachel)

Tak hanya akun tersebut, Rachel juga mengirimkan kicauan 'pengaduan' ke Twitter resmi kepolisian untuk beberapa akun lainnya. Tindakan tegas Rachel ini merupakan bentuk keresahannya terhadap kelakuan haters di media sosial.

Sementara itu, sebagai seorang artis yang kini duduk di kursi DPR, Rachel terbilang cukup aktif dalam menggunakan media sosial. Selain mengunggah foto kegiatannya sebagai wakil rakyat, Rachel juga kerap mengutarakan pendapatnya tentang isu terkini di media sosial.

Rachel Maryam dan Tantowi Yahya menghadiri sesi terakhir uji kelayakan calon dubes RI untuk negara sahabat (Twitter/cumarachel)

Seperti saat dirinya hadir dalam sesi terakhir uji kelayakan calon dubes RI untuk negara sahabat pada Rabu, 14 Desember 2016. Di hari yang sama, Rachel Maryam juga banyak me-retweet dukungan untuk Timnas Indonesia yang melawan Thailand di leg pertama dalam Filnal Piala AFF 2016.

;
Loading