Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Bahas Film dan Aktor Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai aktor, Chicco Jerikho juga termasuk penikmat film. Bahkan ada satu film yang menjadi favoritnya. Padahal, sudah berkali-kali dia menonton film tersebut, tanpa ada kata bosan.

"Kalau film perang favorit sih sampai sekarang masih Saving Private Ryan. Sudah berkali-kali nonton, nggak kehitung," ungkap Chicco Jerikho, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/).

Preskon film Lelawa (Nurwahyunan/bintang.com)

Chicco juga mengaku memiliki aktor idola. Bukan Tom Hank yang berperan di film Saving Private Ryan, tetapi aktor dalam negeri yang dinilainya sangat multi talenta. "Tio Pakusadewo. Menurut saya dia aktor yang serba bisa. Musik bisa, puisi bisa, semuanya bisa. Melukis pun dia bisa," kata Chicco Jerikho.

Di tahun 2017 nanti, Chicco juga akan bermain di film action dengan berlatar dunia militer berjudul Lelawa. Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang berkisah tentang aksi heroik tim elit Indonesia melawan teroris.

Aktor senior Tio Pakusadewo kembali diuji untuk berperan sebagai Presiden Soekarno. Demi peran dalam film yang berdurasi 78 menit itu, ia belajar selama tiga bulan. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun yang paling dekat, Chicco sedang mempersiapkan perannya di film sekuel Filosofi Kopi. "Masih belum masuk ke sana sih, karena masih persiapan Filosofi Kopi," ujar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading