Sukses

Entertainment

Syuting Mengejar Embun ke Eropa, Rizky Hanggono Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Rizky Hanggono mengaku bahwa tak mudah bagi dirinya memerankan seorang dosen di film Mengejar Embun ke Eropa. Hal tersebut dikarenaka, karakter dirinya sangat bertolak belakang dengan karakter Puro di film tersebut.

Rizky sendiri berperan uro, Kepala Jurusan Sosial Ekonomi yang dicopot karena melawan anarkisme, konflik berbau SARA, serta pihak eksternal kampus yang memaksa minta proyek. Padahal, Puro berusaha memperbaiki performa kampus sebagai pusat pendidikan, yang selama ini dikuasai oleh mentalitas preman.

Eksklusif, Rizky Hanggono Cari Ilmu dari Film yang Dibintanginya (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Lucunya dalam melakukan syuting film tersebut, Rizky Hanggono merasa nostalgia. "Pas upacara bendera, saya lagi malas. Tiba-tiba dari sudut mata saya ada yang menutup pintu kelas. Gue pikir main-main nih teman saya. Guru saya sempat kaget mendengar dobrakan pintu kelas akibat tendangannya," ujarnya.

Selain nostalgia, film ini pun membuat Rizky sadar atas pentingnya pendidikan. Bahkan, dia mengaku salut kepada semua pendidik yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Dirinya baru memahami bahwa tidak mudah mendidik diri sendiri termasuk anak di rumah.

Preskon film Mengejar Embun Ke Eropa (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Rizky Hanggono, film Mengejar Embun ke Eropa turut dibintangi Putri Ayudya, Roberta Salzano, Irma Magara, Danin Dharma Perwira, dan masih banyak lagi. Film arahan sutradara Haryo Sentanu Murti ini dijadwalkan tayang pada 15 Desember 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading