Sukses

News & Entertainment

Sandra Dewi: Suami Adalah Kado Terindah dan Terbaik Dalam Hidupku

Fimela.com, Jakarta Jelang Natal, 25 Desember 2016, Sandra Dewi mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan kado terindah dalam hidupnya. Ya, di matanya, kado terindah dalam hidupnya adalah kehadiran sosok Harvey Moeis yang kini menjadi suaminya.

"Aku sampai bilang sama mamaku, ternyata milih suami itu butuh doa dan aku bersyukur punya suami yang ternyata pas dinikahin yah bukannya gimana ya pas aku nikah nihh orang sabar banget sama aku. Makanya aku bilang ke mamaku kado Natal aku yang terbaik ya dia (suami)," ungkap Sandra Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 8 November 2016 lalu, Sandra Dewi begitu bahagia. Terlebih mimpinya menikah dan menggelar resepsi di Disneyland, Tokyo, Jepang akhirnya bisa terwujud.

Menurutnya, apa yang telah dilaluinya tersebut adalah bagian dari rencana Tuhan memberikan kebahagiaan kepadanya. Termasuk kehadiran Harvey Moeis sebagai pendamping hidup.

"Mungkin kalau bukan sama dia (Harvey Moeis), nggak ada lagi yang bisa hadapi aku. Aku sangat beruntung, bahagia pasti dan bersyukur," jelas Sandra Dewi.

Sandra Dewi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk momen Natal, diakui Sandra Dewi ia belum mendapatkan kado dari sang suami. Namun, meski tidak berharap, ia mengatakan selalu mendapat kado atau kejutan istimewa dari sang suami setiap harinya.

"Kado sih aku nggak pernah minta. Tapi aku pasti dapat kado. Tiap apapun, dia pasti kasih kado. Dia emang nggak pintar ngomong, tapi lebih ke action. Kalau ngomong, aku lebih gombal hehehe," tandas Sandra Dewi.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga
    Sandra Dewi
  • Natal
;
Loading