Sukses

Entertainment

Pembunuhan Sadis Pulomas Bikin Nycta Gina Was-was

Fimela.com, Jakarta Tragedi pembunuhan sadis Pulomas membuat Nycta Gina was-was. Sebab, tempat kejadian pembantaian korban yang diketahui bernama Dodi itu, dekat dengan kediaman Nycta. Apalagi sang ibu sering berada di rumah.

"Sempat was-was, jadi panik. Jujur saya takut dan prihatin juga. Nggak sangka karena dekat dari rumah aku. Ibu kan tinggal di rumah kalau keluar rumah dicek dulu. Kalau mau tidur dikunci belum," kata Nycta Gina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Nycta Gina putuskan kenakan jilbab (Instagram/@missnyctagina)

Awalnya Nycta tak menyadari adanya tragedi berdarah di dekat rumahnya. Kejadian itu justru diketahui lewat pemberitaan di televisi. Nycta berdoa, semoga para korban mendapat tempat yang baik di Sisi Allah Yang Maha Esa.

"Jadi pas pulang siaran, mbak aku bilang mau ke depan, mau lihat rumah korban pembunuhan. Aku sih nggak masih nggak ngeh. Trus tiba-tiba dia bilang nonton TV, pas aku nonton wow ngeri banget. Cukup tragis," ungkap Nycta.

Berkah Ramadan tahun ini dirasakan oleh Nycta Gina. Istri dari Rizky Kinos untuk menutup auratnya. Lewat foto yang diunggah pada 1 Juli silam. Dengan mengenakan Jilbab dan berharap istiqomah.  (Instagram/missnyctagina)

Secara pribadi, Nycta memang tidak mengenal dengan korban dari tregedi pembunuhan sadis di Pulomas. Namun dia sering melewati tempat kejadian saat pulang ke rumah.

"Kalau melewati rumah beliau aku sering. Karena rumahnya kan di jalan rayanya. Jadi kalau mau ke mana-mana pasti lewat rumah beliau," pungkas Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading