Sukses

Entertainment

Suami Siti Nurhaliza Cium Tangan Eyang Titiek Puspa

Fimela.com, Jakarta Sebagai yang lebih muda, suami Siti Nurhaliza, Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa, tetap menunjukkan rasa hormat kepada yang lebih tua. Sebab itu, dia sempat mencium tangan Titiek Puspa saat diundang naik ke atas panggung Golden Memories Internasional.

Titiek Puspa, Siti Nurhaliza, dan Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebenarnya, ini kali pertama datuk Khalid menemani Siti saat manggung. Siti pun berterimakasih kepada suami yang tetap mengizinkannya bergelut di bidang tarik suara.

"Saya nggak pernah bawa suami saya ke atas pentas. Saya terimakasih sama suami saya. Karena dia mengizinkan saya bernyanyi untuk menghibur. Karena kalau tidak diizinkan saya di rumah saja," kata Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

"Pengalaman paling hebat. Karena siti bisa bergabung dengan insan-insan hebat. Terkini Lesty, suarannya keren banget. Saya doakan dia jadi penyanyi yang hebat," ucap Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Titiek Puspa pun langsung angkat bicara mendengar pengakuan Siti. Menurutnya, sudah seharusnya Siti terus bernyanyi untuk menghibur masyarakat. "Kalau tidak diizinkan kamu berdose," ceplos Titiek Puspa, dengan menggunakan logat melayu ala kadarnya.

Sebelum kembali ke tempat duduk dan pamit kepada Titiek Puspa, suami Siti sempat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia, yang selalu mendukung karir Siti Nurhaliza. "Saya ucapkan terimakasih atas dukungan buat Siti, " ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading