Sukses

News & Entertainment

Paksa Seekor Anjing Masuk ke Air, Film Keluarga Ini Diprotes

Bintang.com, Jakarta A Dog's Purpose menjadi film yang menarik dan banyak ditunggu untuk ditonton pada awal tahun 2017. Film keluarga yang menceritakan tentang hewan peliharaan ini diharapkan bisa menjadi kisah yang menginspirasi dan juga sanggup membuat penonton terenyuh.

Namun, sebuah insiden terjadi saat pengambilan gambar. Sebuah video yang menunjukkan tindakan pemaksaan pada seekor anjing beredar di masyarakat. Dalam video tersebut sang anjing tak ingin masuk ke dalam air. Namun seorang kru terlihat memaksanya.

Film A Dog's Purpose tuai protes karena memaksa seekor anjing masuk ke kolam air berarus. (Via: Shelf Awareness)

Tidak tinggal diam, organisasi pecina binatang yakni PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) pun memprotes dan tengah dalam usaha untuk melakukan boikot film A Dog's Purpose.

Dilansir dari TMZ, sebuah video yang menggambarkan anjing dengan ras German Shepherd dipaksa untuk masuk ke dalam sebuah kolam berarus. Anjing tersebut berusaha melarikan diri dari kolam itu dan seseorang yang bertanggun jawab atas anjing tersebut pun kembali berusaha untuk memasukannya ke dalam kolam.

Dibintangi oleh Josh Gad dan Dennis Quaid, A Dog's Purpose mengisahkan tentang seekor anjing yang bereinkarnasi. Anjing tersebut pun kembali bersama dengan sang pemilik yang juga memilikinya dalam kehidupan sebelumnya. Film ini dirilis di bioskop Amerika pada 27 Januari 2017.

;
Loading