Sukses

Entertainment

Terkenang Realita Cinta dan Rock'n Roll, Upi Buat My Generation

Fimela.com, Jakarta Sudah berbagai genre film dibesut oleh Upi. Setelah terakhir sukses dengan film komedi My Stupid Boss, ia akan menyutradarai film remaja yang bertajuk My Generation. Membuat film remaja bukan hal asing lagi bagi Upi. Sutradara sekaligus penulis skenario ini juga pernah sukses dengan film remaja Realita Cinta dan Rock’n Roll di tahun 2006.

Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Vino G Bastian dan Nadine Chandrawinata itu cukup sukses dan menarik banyak perhatian. Selain menceritakan perjalanan hidup tiga orang sahabat dalam mencari jati diri, film tersebut juga menampilkan karakter transgender.

Film My Generation

Uniknya lagi, karakter transgender itu diperankan oleh aktor senior Barry Prima yang dikenal sebagai bintang film laga. Karena itu, Upi mengaku senang kembali mendapat kesempatan menangani film bertema remaja meski dengan jalan cerita yang tentunya berbeda dan lebih kekinian. Upi ternyata mengaku sudah lama ingin kembali membuat film remaja.

Keinginan itu akhirnya bisa tercapai di My Generation. “Saya sebenarnya sudah lama ingin membuat film remaja. Menurut saya remaja itu dinamis dan selalu menarik untuk dijadikan cerita,” terang Upi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Realita Cinta dan Rock'n Roll. foto: setyaadyn.blogspot.com

"Sayangnya sekarang ini terlalu banyak aturan dan sensor. Kalau tema transgender saya buat sekarang, udah kebayang pasti bakal banyak yang protes. Kalau dulu rasanya bisa lebih bebas,” sambungnya. Karena itu, film terbarunya ini akan fokus pada persahabatan empat anak SMU yang sedang menjalani masa liburan.

Film garapan rumah produksi IFI Sinema ini dibintangi sejumlah pendatang baru sebagai pemeran utama yaitu, Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie. My Generation yang dibesut Upi akan memulai syuting di akhir bulan ini dan rencananya baru akan dirilis pada pertengahan 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading