Sukses

Entertainment

Bertahan Selama 23 Menit, Anak Indra Bekti Meninggal

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita sedang berduka. Anak ketiganya meninggal dunia setelah sempat bertahan selama 23 menit setelah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam pukul 23.20 WIB. Bocah mungil yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti meninggal dunia pukul 23.43 WIB.

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam," tulis Indra yang disampaikan kepada sejumlah rekan media melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (31/1/2017).

Indra Bekti mengaku kaget dengan kehamilan ketiga istrinya Aldila Jelita. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki dua putri cantik, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bekti sempat dilanda cemas terhadap kondisi janin dalam perut istrinya akibat infeksi pada saluran kencing yang diderita Dila. Menurut dokter yang merawatnya, kondisi istri Bekti sempat menurun saat memasuki pekan ke-19 masa kehamilannya. Hal itu yang membuat Dila sempat menjalani perawatan intensif.

Selama Dila menjalani perawatan,  Bekti dan istrinya itu  terpaksa harus membatalkan beberapa agenda yang sudah dijadwalkan. Seperti ke Makassar, Malaysia, dan Jepang.

Indra Bekti (Adrian Putra/bintang.com)

"Banyak yang mau kita kerjakan, Maret mau ke Makassar, Februari ada rencana ke Malaysia, undangan ke Jepang, dan semua harus dibatalkan," ungkap Indra Bekti, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading