Sukses

Entertainment

Indra Bekti Umbar Janji Semangati sang Istri

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti terus memberi semangat kepada istrinya, Aldila Jelita, yang masih dirawat di rumah sakit. Hingga kini, dia masih terus bolak-balik ke rumah sakit mengontrol kesehatan Dilla. Bahkan, Bekti menumbar janji untuk menyemangati sang istri.

"Ayo bunda sehat. Setelah sembuh nanti kalau sembuh kita jalan-jalan deh. Atau kita nonton, diak kan suka nonton. Nanti kita nonton seharian penuh," aku Indra Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Foto Indra Bekti dan Aldila Jelita (Nurwahyunan/bintang.com)

Bekti juga berencana memboyong Dilla menghadiri sebuah undangan di di Jepang. Meski awalnya Bekti sempat dilema, lantaran kondisi istrinya kemarin, yang sedang hamil dan sakit.

"Sebenarnya nggak apa-apa ikut kalau sehat. tapi dia kan sakit. Nah sekarang kan sudah keluar bayinya, mungkin bisa tuh. Makanya aku kasih semangat terus," paparnya.

Suasana pemakaman Alm. Kenward Athar anak ketiga Indra Bekti (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bekti optimis, Dila sembuh saat mereka bertolak ke Jepang pada 28 Februari mendantang. Menurut Bekti, kesembuhan datang dari semangat orang itu sendiri. "Sudah dekat sih, cuma sehat itu kan dari diri sendiri," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading