Sukses

News & Entertainment

Glenn Fredly Ungkap Lagu Cinta Favoritnya di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Lagu bertemakan cinta memang tidak pernah ada matinya. Glenn Fredly pun mengakui tema itu selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat musik di Indonesia. Bahkan, Glenn punya satu lagu bertema cinta yang menjadi favoritnya di tahun 2017 ini.

Adalah lagu Menanti yang merupakan ciptaannya sendiri. Lagu tersebut dinyanyikan Bakhes featuring Tiara Degrasia, dan terangkum dalam mini album Bakhes.

Glenn Fredly ungkap lagu cinta favoritnya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pertama gue harus bilang lagu cinta nggak pernah ada habisnya, nggak ada matinya. Buat saya ini jadi salah satu lagu cinta favorit saya di 2017. Mudah-mudahan jadi lagu cinta buat banyak orang juga," kata Glenn Fredly, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Soal menulis lagu, nama Glenn Fredly memang sudah tidak diragukan lagi. Sebab itu single ini berhasil menyedot perhatian dunia digital streaming. Bahkan lagu itu juga terpilih menjadi soundtrack film.

"Single berjudul Menanti feat Tiara ini jadi lagu spesial. Karena single kedua ini ada banyak hal yang buat terkejut. Lagu ini jadi salah satu soundtrack film yg diproduseri Darius dan Luna maya yang judulnya Perfect Honey Moon," papar Glenn.

Glenn Fredly di launching album Bakhes (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bakhes dan Tiara sendiri mengakui kepiawaian Glenn dalam menciptakan lagu. Jenius, kata itu yang mereka pilih untuk disematkan kepada Glenn. Apalagi, keduanya banyak belajar dari Glenn dalam hal bermusik.

"Siapa yang nggak mau kerjasama dengan Glenn Fredly. Bung Glenn kalau bikin lagu saya menyebutnya melodius membius. Saya berharap suara saya dan Tiara menjadi satu kekuatan dan bisa membuat harmoni asik, dan pecinta musik jatuh cinta," ujar Bakhes.

;
Loading