Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Pevita Pearce, Posting Lukisan Dewi Soekarno Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce rupanya salah satu artis yang menggemari lukisan. Karena itu ia sangat tertarik untuk memposting sebuah lukisan karya Ronald Manullang. Soekarno, Presiden Republik Indonesia pertama tampak sedang duduk di sebuah kursi. Berdiri di sampingnya Dewi Soekarno, salah satu istri Bung Karno memegang payung khas Jepang di tangan sebelah kiri, sementara tangan sebelah kanan memegang kipas dari anyaman.

Di tangan kanannya pula, Dewi tampak menggantung di tangan Dewi, busananya. Lukisan Dewi memang terlihat tidak mengenakan busana. Ia tersenyum seakan tengah memayungi Bung Karno yang tengah memegang buku.

Postingan Pevita Pearce, lukisan Dewi Soekarno tanpa busana sedang dampingi Bung Karno. (Instagram @pevitapearce)

"Dewi Soekarno dan Soekarno by Ronald Manullang. My favorite painting off all time," tulis Pevita Pearce.

Postingan tersebut langsung membuat gaduh kolom komentar. Banyak dari netizen yang tidak menyukai Pevita memposting hal yang bersifat pornografi, meski itu mengatasnamakan seni. Namun ada pula yang memuji lukisan tersebut dan setuju dengan Pevita, jika karya senin berupa lukisan tersebut sangat bagus.

Pevita Pearce. (Andy Masela/Bintang.com)

"Lagi-lagi, ada lagi Artis yang mau posting tanpa mikir kek kasusnya @ernestprakasa," tulis akun @denditvee.

"Hapus woy, meskipu art tapi nggak perlu diumbar di medsos. Bagaimanapun juga itu presiden kita," protes akun @iwanwibowou.

Usai kolom komentar gaduh dengan pro dan kontra, tidak berapa lama kemudian, Pevita Pearce menghapus postingan lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading