Sukses

Entertainment

Tiga Tahun, Tantowi Yahya Tak Akan Aktif di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019, Tantowi Yahya merupakan Ketua Umum Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Selama ini, Tantowi berhasil menjalani kesibukan di ranah politik dan entertainment secara bersamaan.

Namun, Tantowi tak akan terlihat untuk beberapa tahun ke depan. Mulai akhir bulan ini, Tantowi mendapatkan tugas sebagai Duta Besar RI untuk Selandia Baru, Samoa, dan Kerajaan Tonga.

Tantowi Yahya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Iya lah (nggak di entertainment lagi), selama tiga tahun lebih ini saya tidak akan aktif lagi," ujar Tantowi Yahya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (10/3) malam.

Mendapatkan tugas baru, tak membuat semangat Tantowi kendor. Ia justru semakin menggali diri untuk mewakili bangsa dan negaranya. Ia mengaku sudah mempelajari bagaimana masyarakat dari negara yang akan disambanginya.

Tantowi Yahya (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya setiap tugas itu berat. Makanya memerlukan persiapan pengetahuan dan memerlukan kerjasama dan insya Allah saya akan membangun kerjasama dengan berbagai pihak dan juga terus membaca dalam rangka membuat saya semakin siap," imbuhnya.

Lalu bagaimana karier keartisan Tantowi ketika dirinya sudah selesai melakukan tugasnya sebagai Dubes RI di tiga negara tersebut? "Ya nanti lah, kita lihat setelah jadi Dubes gimana," tukas Tantowi Yahya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading