Sukses

Entertainment

Istri Alhabsyi Dipolisikan Pembantu, Psikologis Anak Tergganggu

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ke diri pribadi, tudingan asisten rumah tangga kepada istri Ahmad Alhabsyi, Putri Aisyah Aminah juga berimbas pada anak-anaknya. Bahkan kondisi itu membuat si anak malu masuk sekolah.

"Anak-anak saya jadi malu nggak mau sekolah. 'Takut mah di sekolah kalau teman-teman tanya saya harus bicara apa. Kalau mamah dipenjara kita sama siapa, 5 tahun itu berapa hari'," ujar Putri Aisyah, mengutip ucapan sang anak, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Putri Aisyah Aminah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memulihkan kejiwaan si anak, Elsa Syarief, kuasa hukum Putri membawa anak kliennya ke psikologis. Elsa juga mengimbau agar masalah ini tidak mencederai anak-anak kliennya.

"Ini urusan kekeluargaan yang bisa diselesaikan dengan damai, jangan merusak kejiwaan. Saya harus bawa anak-anak itu ke psikolog karena ucapan kuasa hukum si pembantu," kata Elsa.

Putri Aisyah Aminah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Putri Aisyah Aminah dilaporkan Asti Damayanti, asisten rumah tangganya, atas dugaan perampasan. Istri Ahmad Alhabsyi itu dilaporkan dengan pasal 362 KUHP atau 335 KUHP tentang pencurian dan kekerasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading